CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA NAMUN KADANG ADA YANG NYEREMPET BENERNYA JUGA SIH...JIKA TERDAPAT KESAMAAN NAMA, TOKOH, KARAKTER ATAU TEMPAT, JANGAN TERSINGGUNG YA DAN JANGAN MARAH...HAVE FUN AJA...:)

Jumat, 06 Maret 2009

Gosip terpanas selama liburan semester5


Pagi itu, tersiar kabar dari salah seorang teman kita berinisial KRTN, menurut penuturannya ia memergoki Lek Jo (Akris) dan Ngatini (Indah) sedang berduaan di”pojok”rumahnya, saat itu memang dua sejoli ini sedang main kerumah KRTN setelah akhir ujian semester, menurut keterangan dari KRTN ia menjelaskan bahwa pasangan muda-mudi ini tengah mengobrol asyik dengan KRTN dan sempat curhat dengan semua masalah-masalah mereka, entah secara sengaja ataupun tidak keduanya berterus terang kepada KRTN dan mengakui bahwa selama ini diantara mereka memiliki hubungan khusus lebih dari sekedar teman, hal ini mengejutkan KRTN karena selama ini mereka berdua tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatannya dan setahu kita mereka berteman biasa, namun setelah mendengar penjelasan langsung dari mereka KRTN yakin jika mereka memang memiliki hubungan khusus yang selama ini kita tidak tahu karena sandiwara mereka yang terbilang pintar menutupi semuanya. Sejak hari itu berita heboh secara cepat menyebar keseluruh teman-teman (bagi yang dikasih kabar). Ceritanya belum selesai tapi udah malem ni jadi antuk...besok lagi aja ya???
Keesokan harinya...
Huaaaagh...akhirnya bangun juga, masih pagi ni,tapi gak apa2 deh ceritanya aku lanjutin nih...Emmmm, tapi kemarin sampai mana ya?He3. Iya, sampai semua teman2 mendengar kabar tersebut, sebenarnya saya juga masih belum yakin karena kejelasan perkara tersebut masih mengambang tanpa saksi dan bukti yang kuat, namun apa boleh buat?kabar tersebut telah menyebar hingga kepelosok2 desa(udah kaya KKN PBA aja). Setelah dikonfirmasi kepada keduanya mereka membantah dan melakukan perlawanan. Entah gosip miring tentang pasangan atis ini benar atau tidak karena kita hanya manusia biasa yang mungkin dapat secara mudah terpengaruh omongan orang lain, untuk lebih jelasnya dapat langsung ditanyakan pada yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar